Monday, June 28, 2010

DROP

Hhhhhh...........
Td gw abis ujian OS utk kedua kalinya!!! Dan merasa seperti ujian pertama kali.. BENTUK SOALNYA DIRUBAH! GGGRRRRR!!!!!!!!!!!!!!
Dr dulu ampe terakhir gw ujian, bntk soalnya msh essay 5 dosen *itupun jg gak banget* naaahh td gw ujian 70 PG dan 2 essay yg beranak pinak!
Mau nangis rasanya.. gw belajar setengah mati, ampe bikin rangkuman dr 2 diktat yg "TIPIS BGT" jd 10 lembar folio asal lo tau!!! x_x
Dan satu hal yg bikin gw makin naik drh! Ngeliat kelakuan salah satu tmen kmps gw yg SANGAT SANGAT HOBI MENJILAT!!! Setiap ujian dia selalu ngedeketin org" pinter di angkatan gw, dan teruuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssss diikutin sampe dia ngedapetin tempat duduk yg strategis *bisa dgn leluasa NYONTEK*
Abis itu, setelah dia mendapatkan apa yg dia mau, dijauhin lg deh tuh si org" pinter itu, dan dia kembali ke GENK nya.. OH MY GOSH!!! Ada bneran loooh org ky gitu.. JIJIK gw..
Sbenernya udah lama gw ngeliat dia ky gitu, tp knapa gw kesel bgt yah td! sumpaaaahhh GAK SUKA BANGET!!! JIJIK SEJIJIKNYA! ngelebihin jijik gw ke tai!

Tp terlepas dr itu semua, gw percaya semuanya ini udah ada yg ngatur.. Allah gak tidur, Allah pasti liat semua usaha gw :') Dan td pun gw ngerjain sendiri, bner" sendiri..
Gw akan nerima apapun hasilnya, karena dibalik semua itu pasti ada hikmahnya :)

Makasih Allah atas keyakinan yg telah Engkau tanamkan di hati hamba :')